Senin, 22 Februari 2010

Puisi cinta

Bila saja angin dapat membawa irama cinta ini padanya,mungkinkah dia dapat memahami besarnya rasa sayang, yang masih tersimpan olehku hingga kini. Bila saja dia mau memberi aku sedikit kesempatan lagi,dapatkah aku mendapatkan utuh hatinya, atau hanya sepuing saja yang dapat ku raih? Bila saja aku pria yang mudah untuk berpaling, mungkinkah ada bidadari lain yang kan hadir dalam hidupku ini? Bila saja tak terlanjur ada cintaku untuknya, mungkin saja hidupku lebih bahagia,? tetapi mungkin juga ‘kan lebih hampa. Andai saja aku dapat mengubah semua ini…?? Ternyata bnar ya? Puisi cinta itu sangad indah.. Seprti puisi di atas, yg gw dpatkn dri "munajatcinta.Com". Pantas aja ada sbgian cewek jadi "luluh hatinya" cuma krna puisi cinta...!

1 komentar:

  1. Wah...sekarang susah bang, meluluhkan hati cwe pakai puisi..he..he.

    Salam kenal juga...

    BalasHapus