Sabtu, 06 Maret 2010

Indahnya cinta

Cinta itu indah,,..
Pernahkah sobat merasakan,,?
kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi?
Meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya.
Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.
Pernahkah kamu meresakan hebatnya cinta,?? tersenyum kala berduka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, dan tertawa kala berpisah ????
Aku pernah...!
Aku pernah tersenyum meski aku terluka, karena ku yakin Tuhan tak menjadikannya untuk ku,,
Aku pernah menangis kala bahagia, karena ku takut kabahagian cinta ini, akan sirna begitu saja,,.
Aku pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena.. sekali lagi, cinta tak harus memiiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku..
Aku juga pernah bersedih kala bersamanya, karena aku takut, akan kehilangan dia suatu saat nanti,.
aku akan tetap mencintainya, meski ia tak dapat aku rengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa..
Semua orang pasti pernah merasakan cinta..
baik dari orang tua ..
sahabat..
kekasih..
Buat kamu yang sedang jatuh cinta, Selamat ya!!!
Karena cinta itu sangat indah, semoga kalian selalu berbahagia.
Buat kamu yang sedang terluka karena cinta...
Hidup bagaikan roda yang berputar, suatu saat nanti akan berada dibawah dan hidup akan terasa sulit, tetapi keadaan itu tidak mungkin untuk selamanya,. bersabarlah dan berdoalah, karena cinta yang lain akan menghampirimu.
Buat kamu yang tidak percaya akan cinta.
Buka hatimu jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia maka cinta membuatmu menjadi bahagia..
Buat kamu yang lagi mendambakan cinta, Bersabarlah.. karena cinta yang indah tak terjadi dalam sekejap.. Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu.
Buat kamu yang suka mempermainkan cinta,
Sesuatu yang begitu murni dan tulus, bukanlah untuk dipermainkan, Cinta bukan suatu kehampaan..
semoga kalian berhenti mempermaikan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya.

9 komentar:

  1. SETUJU cinta memang indah bagi yang cintanya teralas dan masih di berikan kesempatan untuk merasakan cinta.. tapi bagaimana jika perasaan cinta yang tulus tak terbalas..???
    apa masih bisa di sebiut indah,
    yang ada BT, sedih dan semua jadi kacau...

    cinta bagiku seperti kutukan...!!!!!!!!!!
    LOVE IS GAME

    BalasHapus
  2. Cinta adalah saudara kembarx..benci, sepupux..duka dan lara..salam hangat sobat..

    BalasHapus
  3. setuju..cinta memang indah..dan bisa sangat membahagiakan....

    BalasHapus
  4. cinta itu emang sangat indah bila kita benar-benar merasakannya dengan sepenuh hati kita,tapi terkadang kita tidak bisa melepaskan begitu saja ketika cinta itu pergi dari kehidupan kita.saya setuju dengan kata yang terakhir, bagi yang suka mempermainkan cinta bertobatlah karna hukum karma masih berlaku.

    BalasHapus
  5. Kita tak akan benar2 memahami apa arti cinta bila hanya melihat sisi indahnya saja, namun bila sudah merasakan pahitnya cinta kita akan benar2 menghargai arti cinta...

    BalasHapus
  6. aku rela bila aku hanya menjadi selir hatimu untuk selamanya aku ela ku rela.... kata ahmad dhani. mantab sob

    BalasHapus
  7. I love you full...

    hehe,,, salam kenal mas

    BalasHapus