Kamis, 18 Maret 2010

Cinta yg terpendam

waktu terus berjalan, sementara aku tidak tahu harus berbuat apa..?
kini aku merasakan getaran cinta yang semakin mendalam, tapi aku juga merasakan kebencian yang tak karuan,,,.
getaran asmara ini semakin besar, rasa hati ingin bersamanya, tapi itu tak mungkin terjadi. karena dia telah memiliki pujaan hati.
entah apa yang harus aku lakukan agar ku bisa menerima kenyataan, bahwa kau tak pernah mencintaiku, namun terkadang aku bingung dengan perasaanku,.?
aku sangat mencintainya, tapi aku juga membencinya, karena dia tak pernah tahu akan rasa cintaku kepadanya, dia selalu membuaatku marah, karena dia selalu memperhatikan yang lain, dia tak pernah menganggapku ada,.
yang ada di otaknya hanyalah orang lain,,
sungguh aku tak sanggup, aku tak bisa mengelak, kalau sebenarnya, hati ini sakit, batin ini menjerit...
tapi,, apalah daya itu hanyalah sia-siaaku yang tak bisa berbuat apa-apa, aku hanya menyimpan perasaanku dalam-dalam.
tuhan....
semoga suatu saat nanti aku bisa menjadi seseorang yang bisa membuatnya bahagia,,,,..

2 komentar:

  1. PERTAMAXX !!

    met pagi bro !

    kalau uda punya yg lain,biarkan aja bro,jgn di kejar. Saya juga gtu,suka ma cewe,tapi suda punya pacar,saya bilang ke dia kalau saya suka,tapi saya juga bilang kalau saya gak mengharap lebih. Asal dia masi mau komunikasi ma saya,saya uda senang. .
    Hehehe. .

    semangat bro !

    BalasHapus
  2. amiiiiiiiiin
    amiiiiiiiiiiiiiiin

    kabulkanlah doanya, Tuhan.
    KAU mau kan mengabulkannya??

    BalasHapus