Rabu, 24 Februari 2010

Cinta yang tak pasti

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja juga menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku
sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu




sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ini jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku
tapi biarkan cinta ini aku miliki biarkan cinta ni menjadi bebanku aku tak peduli meski menghambat jalanku aku tau mencintaimu adalah tak pasti.

1 komentar:

  1. Jangan jadikan cinta membelengu langkah kaki, jadikan cinta itu sebagai motivasi ...jadikan cinta itu bensin yang membakar semangat dan membuat jiwamu berlari kencang menyongsong harapan..

    Tapi memang cinta itu sulit dimengerti kawan, aku tahu itu...

    BalasHapus