Kamis, 25 Februari 2010

Kimia

Malam begitu dingin.....
Ku berharap udara dingin ini mendatangkan keuntungan bagi proses kita
Proses yang butuh beberapa tahap lagi untuk mencapai keadaan Steady State
Dan di luar itu selalu terdapat gangguan, baik yang terukir maupun tak terukir
Kita harus siap dengan metode pengendalian diri yang ampuh guna mengembalikannya ke jalur yang kita impikan bersama
Kemarilah...! Dekaplah aku, marilah kita berbagi panas asmara
Tak peduli apakah secara konduksi ataupun radiasi......
Sebab tanpa pertukaran panas, aku yakin proses kita akan terhenti sampai di sini.Satu hal yang harus kamu ingat....! Aku memang cinta Diagram Fasa, Steam Table, Butirang Packing, Evaporator, Kolom Absorber, Coaling Tower, Chrysty Geankopolis... dll.
Tapi..... Hanya ada satu nama di hatiku. Yaitu namamu....

2 komentar:

  1. hai, makasih yah dah main ke blog aku... aku dah follow dirimu....

    keep in touch ya...

    BalasHapus
  2. Maksh ya, tas kunjungn blik'y

    BalasHapus