Jumat, 26 Februari 2010

Perpisahan

Rindunya hati tak bisa di lihat dengan perbuatan, tapi rindunya cinta bisa di rasakan dalam angan2,.
untuk seseorang yang kini jauh di sana. Setiap waktu ku kenang dirimu agar aku selalu ingat akan dirimu, karena yg kucinta hanyalah kau seorang, Ku hanya bisa menanti dan menanti berharap dia kan kembali untukku lagi, karena aku yakin kaulah yg terbaik untukku, dg hati menangis. karena aku takut kehilanganmu dan takut tuk jauh darimu.

Tetaplah di sampingku menemani jasadku yg masih bersinar di dunia ini. Kasih... Tetaplah terangi diriku agar aku tidak tersesat dalam melangkah, tuk menggapaimu dan agar aku bisa merengkuh segenap cinta yg kau miliki, agar aku bisa kembali berseri mengharumkan dinding hatimu yg suci.
Kasih... Kaulah yg pertama mengerti akan hadirnya niat baik diriku, kaulah orang yg pertama tuk bisa mengerti siapalah jiwa ini. Walaupun kau merendah diri dan menyangkal apa yg dapat aku baca dari hatimu, namun kaulah yg teranggun yg saat ini aku benahi.. Kuberharap suatu saat nanti kita bs berkumpul lagi, menciptakan suasana hati yg damai berseri penuh dengan canda tawa, yg seakan akan memberiku hidup dengan penuh makna cinta, kasih.. janganlah kau tangisi perpisahan ini. Yakinkanlah hatimu, suatu saat nanti kita kan bersama lagi. Janganlah kau gelisah akan aku di sini. Aku kan selalu setia menantimu kembli.
Cobaan demi cobaan aku hadapi namun hanya kau yg berarti dalam hidupku. Aku akan tetap memilihmu sebagai pengagum cinta sejati dan takan membiarkamu terpontang panting mengejar dan mencari jawaban dari apa yg tersembunyi dalam benakmu. Ku panjatkan do'a demi do'a pada yg kuasa agar kau tak berubah tuk menyayangi ku. Aku tau ketulusan hatimu padaku.. dan aku berharap tidak akan ada sesal yg tersirat di hatimu.. Kasih.. Tetaplah bersamaku selmanya....

2 komentar:

  1. perpisahan memang berat..!

    tapi dengan adanya perpisahan kita akan paham apa arti dari sbeuah perjumpaan.. :)

    BalasHapus
  2. Didunia ini memang tak ada yang abadi, setiap pertemuan pasti ada perpisahan walau kita tak akan tahu dimana & kapan ? so bersiaplah...

    BalasHapus