Minggu, 28 Februari 2010

Jadilah diri sendiri

Aku bukanlah seekor burung, Dengan kedua sayapnya bisa langsung melesat ke angkasa luas, Tanpa merasa takut akan terjatuh.
Aku bukanlah seekor burung Yang bisa terbang melintasi dunia, Sejauh yang aku inginkan.
Aku bukanlah seekor burung Yang bebas bertengger dimana saja, Dan pergi kapan saja Sesuka hatiku.
Aku bukanlah seekor burung Yang punya suara indah Yang bisa bernyanyi merdu. Atau pun punyai bulu bulu cantik warna warni.

Namun…Aku tak perlu menjadi seekor burung Untuk aku bisa mencapai langit yang tinggi, Bahkan ‘tuk sekedar memetik bintang bintang yang menghiasinya, Aku tak perlu menjadi seekor burung Untuk ku bisa menjelajah dunia ini, Karena aku punya dunia sendiri Yang setiap saat bisa aku arungi dengan mudahnya, Aku juga tak perlu menjadi seekor burung Yang harus bisa bernyanyi dengan indah, Dan berhiaskan bulu bulu cantik, Karena aku sendiri merasa begitu sempurna tanpa itu semua.
Aku hanya perlu menjadi diriku sendiri Karena yang aku miliki adalah sebuah dunia, dan menjadi dunia ku, Karena yang aku miliki adalah sebuah kelebihan dan menjadi kelebihan ku, Karena yang aku miliki adalah sebuah surga, dan menjadi surgaku.
Dan aku bisa apa saja dengan semua yang ku miliki, Hanya amanah untuk dijaga, Karena pasti semua akan kembali pada Sang Maha Memiliki

6 komentar:

  1. cOOL... speechless elok bacanya.. touchy banget.. :D

    BalasHapus
  2. wow... indah banget sob.. pembangkit semangat hidup.. spirit of life... yes bersyukur atas apa yang qta miliki.

    BalasHapus
  3. dah aq follow nie blog nya.. keren banget .. jangan lupa follow balik ya.. tank yu

    BalasHapus
  4. yup! jadi diri sendiri mang hal yang paling hebat deh^^. krn ga smua org bs menjadi dirinya sendiri :D

    BalasHapus
  5. Maksh y wat smua, dah mw mæn ke sni..

    @dewi, aq dah follow blik

    BalasHapus