Minggu, 21 Februari 2010

Ungkapan ngawur

Ketika sebuah kerinduan datang menghantui, semua terasa begitu menyiksa, namun penuh kenikmatan untuk dirasakan, aku tdk tau lagi harus bagaimana smua ini harus ku tepis tnp trsisa. Tapi smua itu sdh menjadi memori terindah yg tdk mungkin ku hindari, karena bgaimanapun kamu adlh anugrah terindah yg pernah kurasakan selama hdp. Disadari atau tdk, sbnrnya smua itu memiliki peranan yg cukup pnting dlam hidupku, mencintai sesuatu yg tak mungkin ku raih, adlh sebuah kesalahan yg ada, namun, memiliki cinta itu sndiri kurasa bukan sesuatu yg salah, walau bagai manapun, kamu adalah bagian dlm hdpku, yg akan slalu ada dlm hati, meskipun kusadari, memilikimu adlh ketidak mgkinan. Walau bgaimanapun, cnta bukanlah barang, yg bisa diabaikan bgtu saja, cinta adlh sesuatu yg abstrak dan hanya mampu dirasakan, di nikmati,dan dimiliki. Kamu, adlh gadis yg teristimewa yg prnah aku knal dan aku cinta selama hdpku,Kamu begitu smprna di penglihatanku, tapi,aku tdk tau di mata org laen, tapi yg jelas, trlalu panjang bila aku menceritakan keindahanmu. Bila ku ibaratkan, mgkin matahari pun akan malas berganti dgn bulan bila kamu ada. Begitulah, kamu yg ku puja dan ku sanjung dlm hati, kamu adlh bagian dari taman cnta dlm hati, kamu smpat berkembang dalam taman itu, menyebarkan wewangi, dan menghadirkan pemandamgan terindah, smuanya terasa membahagiakan. Walapun pada akhirnya, aku tak mampu menyunting bungamu. Sedtikpun tak pernah trlintas dlm batin ini untuk mengakhiri kisah cnta denganmu, mana mgkin akan ku lepaskan sebuah ikatan terindah, hanya karena sebuah masalah, rasanya tak sebanding dgn kebahgiaan yg kurasakan selama ini, bila saja ku dapat meraihnya lagi, tak kan kusia siakan nikmat Itu, tapi, stelah aku sadari, trnyata mencntaimu adlh hal yg blm jelas trbukti, trlalu jauh harus ku raih perasaan cntamu, begitupun dgnmu,,, mski perasaan ini tak bisa dipungkiri, bhwa akupun telah memiliki ruang spcial di hatimu. Kita sama2 mengakui perasaan ini, kita sama2 tau bahwa kita mempunyai ruang pembatas yg tak mgkin kita masuki bersama. Tapi cerita indah ini, akan slalu kujadikan memori terindah dlm hdpku, setiap degup jantung yg berdetak, akan slalu mengingatkan ku akan kamu, akan wajahmu, kamu adlh taman surgawi yg indah, yg akan slalu ku rawat dan ku jaga dlm hatiku, biarkan bunga2 itu mgharum dan mewangi seindah senyumu yg slalu mghiasi alam khayalku., aku akan berusaha ntuk melupakanmu, walau ku tau, aku takan mampu lakukan itu.. Ngawur ye...? Tp g pa" kan ?? Dri pd blog ini tdk di update..??

1 komentar: